3 Tips Bercinta Tanpa Suara Keras

Minggu, 08 Juli 2018 - 01:33 WIB
3 Tips Bercinta Tanpa Suara Keras
3 Tips Bercinta Tanpa Suara Keras
A A A
JAKARTA - Saat bercinta, erangan atau desahan kerap dikeluarkan pasangan. Desahan yang dikeluarkan ini umumnya karena reaksi spontan yang menunjukkan Anda sedang menikmati aktivitas ranjang. Selain itu, tanpa disadari desahan juga bisa meningkatkan gairah seks.

Desahan mampu membuat imajinasi Anda dan pasangan menjadi lebih liar serta membuat permainan semakin hot. Desahan yang dilepaskan juga dapat mengurangi stres. Namun, Anda perlu berhati-hati lantaran desahan yang terlalu keras bisa saja terdengar orang lain dan mengganggu.

Sebagai alternatif, Anda bisa bercinta tanpa desahan. Cara ini dipercaya tidak akan mengurangi kenikmatan bercinta Anda dan pasangan. Berikut ulasannya seperti dilansir Pulse.

1. Bernapas melalui hidung
Bernapas melalui hidung dinilai lebih hening dibandingkan lewat mulut. Cara ini akan meningkatkan pengalaman seksual Anda dan mengubah cara dasar panggul serta diafragma terlibat, menciptakan kesenangan dan orgasme yang berbeda.

2. Lakukan gerakan lambat
Pastikan Anda tidak melakukan permainan secara terburu-buru. Lakukan secara perlahan dengan gerakan lambat. Ini akan membuat Anda mengeluarkan desahan yang lembut. Sementara saat mencapai orgasme, alihkan rasa senang Anda dengan mencium pasangan dengan penuh semangat atau menutup mulut dibandingkan berteriak.

3. Pilih tempat yang tepat
Berhubungan seks tidak harus dikamar dan diatas tempat tidur. Jika Anda memiliki anak dan pembatas dinding yang tipis tentunya ini bukanlah tempat yang cocok untuk bercinta. Kamar mandi bisa menjadi tempat Anda dan pasangan bercinta tanpa perlu khawatir akan desahan yang dikeluarkan. Jangan lupa nyalakan air yang bisa meredam suara Anda.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5453 seconds (0.1#10.140)